Kursus Mekanik Spesialis? Ya… di WMTC!

WMTC, Worner Matic Training Center mencetak tenaga-tenaga mekanik spesialis untuk mobil-mobil dengan teknologi modern.

“Kami fokus mencetak mekanik-mekanik mobil yang punya spesialisasi, punya keahlian dan kompetensi khusus,” ungkap Direktur Operasional WMTC, Karmawan, Selasa (31/8) di Jakarta.

Ada banyak bidang spesialisasi mekanik yang diajarkan di WMTC. Di antaranya mekanik spesialis transmisi matic AT dan CVT; mekanik spesialisasi diagnosa dan analisa; spesialisasi sistem dan mesin mobil injeksi; spesialisasi kelistrikan dan sistem wiring; juga spesialisasi control modul seperti ECU, TCM, ABS, dll.

Karmawan mengatakan, menjadi mekanik spesialis itu perlu belajar khusus. Di tempat yang tepat dan instruktur yang benar kompeten, menguasai dan pengalaman langsung.

Mekanik nggak cukup hanya belajar teori di kelas, juga tidak cukup hanya praktik tanpa dasar yang kuat tentang sistem kerja.

Perpaduan teori yang cukup, praktik yang sesuai standar, dan pengalaman luas instruktur dalam bidang spesialisasinya, menjadi kunci keberhasilan. “WMTC mempunyai semua itu,” jelasnya.

Orang yang berminat menjadi mekanik spesialis mobil, bisa siapa saja. Tidak harus lulusan SMK mekanik.

Mereka yang tidak punya latar belakang pendidikan mekanik juga bisa. Yang penting punya minat di bidang teknik, hobi dengan hal teknik, dan belajar di WMTC.

Memahami mekanisme kerja sistem mobil modern sulit kalau tidak diajarkan oleh trainer yang kompeten. Di WMTC hal-hal teknik yang sulit bisa diterima siswa dengan mudah.*

Contact WMTC
Telp/WA 081385873712